Jawabanmu

2014-03-09T21:01:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Emosi saat murid tidak mengerjakan pr, murid menjalani hukuman, guru mengajar tidak bentak- bentak dengan mencegah marah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T21:04:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya, guru membentak dan suka emosi itu pasti ada sebabnya. dan biasanya sebab umumnya adalah kesalahan para siswa. kalau cara siswa menahan emosi, sebaiknya koreksi diri sendiri dulu.. bila siswa sekelas tidak salah apa apa akan tetapi guru tersebut emosi dan membentak, baru perwakilan ada yang terus terang.. kalau guru ngajar ga pake bentak bentak, hmm susah juga sih. tapi sebaiknya kita sebagai siswa yang belajar ilmu darinya, kta yang mengalah. kita yang jaga sikap kita. sorry kurang memuaskan....
1 5 1