Jawabanmu

2014-03-09T21:00:22+07:00
Untuk menjaga ketertiban lalu lintas :) semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T21:01:32+07:00
Lampu lalu lintas (menurut UU no. 22/2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan: alat pemberi isyarat lalu lintas atau APILL) adalah lampu yang mengendalikan arus lalu lintas yang terpasang di persimpangan jalan, tempat penyeberangan pejalan kaki, dan tempat arus lalu lintas lainnya
1 5 1