Mengapa indonesia memiliki arti sangat penting dalam kegiatan perdagangan dan pelayaran ?

2
karena indonesia memiliki rempah rempah dan kebudayaan yang sangat berlimpah . itulah sebabnya para penjajah ingin menguasai indonesia

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T20:57:56+07:00
Indonesia kaya akan sumber daya alam
6 4 6
2014-03-09T20:58:30+07:00
Karena kekayaan alam dinusantara yang banyak dibutuhkan di negara-negara lain. selain itu indonesia memiliki wilayah perairan yang luas sehingga ada banyak jalur laut yang bisa dilalui dan memperlancar proses perdagangan
6 4 6