Jawabanmu

2014-03-09T20:49:50+07:00
1. Menggali prestasi : kenali diri sendiri, lihat kemampuan dan kekurangan dirimu.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T20:53:20+07:00
Cara menggali prestari diri itu seperti kenali potensi diri anda lalu buatlah potensi tersebut menjadi prestasi, selalu optimis dan tidak mudah menyeerah dan putus asa, dll. contoh prestasi yang dimiliki bangsa Indonesua itu banyak. seperti misalnya BJ Habibie memiliki prestasi di bidang prestasi dan teknologi, lalu Sri Mulyani di bidang ekonomi, dll.
jadikan yang terbaik dong hehe:D
*sorry. itu maksudnya BJ Habibie memiliki prestasi di bidang pendidikan dan teknologi, yaaa... sorry kesalahan teknis._.
Komentar sudah dihapus
iya hehe terimakasih kembali juga yaa ^^