Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T20:42:25+07:00
A. hydrometer ( masih ragu )
b. jembatan ponton ( ad dibuku )
e. dongkrak hidrolik. ( ad dibuku )
hydro meter itu yang bagaimana ? o.O
lat untuk mengukur berat jenis zat cair
maaf, kalo prinsip kerja hukum pascal sndri itu gmna ?
menurut buku “ Tekanan yang diberikan zat cair di dalam ruang tertutup diteruskan oleh zat cair itu ke segala arah dengan sama besar”.
dan menyebutkan pompa sepeda termasuk ..
pompa sepeda buka hukum pascal kan yang dipakai udara bukan air
eh , tekanan air.. berarti obat penyemprot nyamuk bisa?
2014-03-09T20:44:44+07:00
Salah satu yg pasti dongkrak hidrolik