Jawabanmu

2014-03-09T20:40:00+07:00
kentang, Barley, apel, dan sayur-sayuran
19 4 19
pertanian serealia dan bahan panggan seperti sayur-sayuran dan buah
di sini pilihannya antara anggur,beras,jagung,kedelai..jadi yang mana
anggur, cz terbesar no 2 didunia lo
iya ...
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T20:41:35+07:00
Anggur (terbesar no.2 didunia)
Hasil-hasil pertanian lainnya yaitu kentang, Barley, apel, dan sayur-sayuran

12 4 12