Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T20:21:48+07:00
Ya , karena dengan prestasi itulah kita dapat menentukan kualitas diri kita . Kalau untuk mendapatkannya , baik atau tidaknya tergantung usaha yang kita lakukan . Jika usaha yang kita lakukan maksimal , maka prestasi yang kita peroleh pun pasti maksimal . :) maaf kalau ngaur .  
2 3 2
2014-03-09T20:23:11+07:00
Ya. Prestasi itu menentukan kualitas diri

MAAF KLO SALAH :D