Jawabanmu

2014-03-09T20:21:26+07:00
Terhadap ekonomi : dapat menambah devisa negara
Persatuan bangsa : bisa menurunkan/melunturkan sikap kekeluargaan dan gotong royong apabila kita tidak bisa bersifat selektif 
Maaf kalau salah :D :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T20:28:02+07:00
Untuk ekonomi dapat menarik minat para turis untuk melihat kebudayaan yang beraneka ragam sehingga dapat menambah devisa negara.Terhadap persatuan bangsa, keragaman budaya mendorong kita untuk lebih meningkatkan kesatuan dan persatuan karena negara kita memiliki semboyan bhinneka tunggal ika walau berbeda-beda tapi tetap satu.

Jadikan jawaban terbaik yaa:)
2 5 2