Apa yang dimaksud dengan hubungan persaudaraaan, dan sebutkan ciri-cirinya?

2
hubungan yang terjadi antar satu manusia dengan manusia lainnya yang bisa dilihat dari aspek keterkaitan darah , ataupun tali silahturahmi antar tetangga,agama . cirinya antaralain saling mengerti,tidak salig menghina,tolong menolong

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T20:05:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubungan yang terjadi bisa karena ikatan darah. definisi lain mengatakan hubungan persaudaraan terjadi karena adanya persamaan pendapat, perasaan, pikiran, dan tujuan seperti contoh kehidupan satu suku yang saling menjaga dan melengkapi
ciri-ciri: adanya tingkat kepedulian yang tinggi satu sama lain
2 4 2
2014-03-09T20:06:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubungan yang terjalin dengan kedekatan seperti saudara.
cirinya hampir sama seperti orang yang memiliki hubungan darah.
1 4 1