Jawabanmu

2014-01-10T18:53:30+07:00
Dilihat dari teknik dan cara penulisan huruf-huruf dari prasasti-prasasti yang ditemukan sebagai bukti kebesaran Kerajaan Tarumanegara, dapat diketahui bahwa tingkat kebudayaan masyarakat pada saat itu sudah tinggi. Selain sebagai peninggalan budaya, keberadaan prasasti-prasasti tersebut menunjukkan telah berkembangnya kebudayaan tulis menulis di kerajaan Tarumanegara.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-10T19:16:13+07:00
Saat Suryawarman berkuasa, banyak ditemukan prasasti-prasasti peninggalan kerajaan Tarumanegara salah satunya Prasasti Pasir Muara. dan juga, selama berkuasa, bukan hanya melanjutkan kebijakan politik, melainkan mengalih perhatiannya ke wilayah bagian timur. Ini menandakan, bahwa masyarakatnya sudah berbuadaya dan sudah mengalami kemajuan.
1 5 1