Perbedaan cuaca dan iklim ada pada rentang waktunya. Cuaca adalah kondisi atmosfer dalam periode waktu yang relatif singkat. Sedangkan iklim adalah bagaimana suasana atmosfer yang terjadi selama periode yang lebih lama.
Cuaca adl keadaan rata2 udara pada suatu daerah yg sempit pada waktu tertentu. Keadaan cuaca dpt berubah setiap saat krn dipengaruhi olh suhu, kelembapan, dan gerakan angin. Sedangkn iklim adl keadaan rata2 cuaca pd periode atau wktu yg lama n meliputi wilayah yg luas.. #smg membantu :)

Jawabanmu

2014-03-09T19:57:47+07:00
Cuaca adalah kondisi atmosfer dalam periode waktu yang relatif singkat. Sedangkan iklim adalah bagaimana suasana atmosfer yang terjadi selama periode yang lebih lama
Iklim adalah suhu rata rata
.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T20:01:43+07:00
Iklim adalah keadaan rata - rata cuaca pada suatu wilayah dalam jangka waktu yang relatif lama .
cuaca terdiri dari seluruh fenomena yang terjadi di atmosfer bumi.Cuaca rata rata dengan jangka waktu yang lebih lama di kenal sebagai iklim.

3 4 3