karna beliau adaalah orang yang telah memprolamasikan kemerdekaan RI dan merupakan pahlawan proklamasi yang jasa _ jasanya sangatlah besar pengaruhnya untuk Indonesi
makasi jawabannya, jawabannya ngebantuin banget

Jawabanmu

2014-03-09T19:55:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mereka pahlawan proklamasi. yang memperjuangkan kemerdekaan indonesia. perjuangannya lbh besar
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T19:56:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena beliau berdua sangat berjasa dalam proklamasi kemerdekaan Indonesia
6 4 6