Pembacaan teks proklamasi kemerdekaan indonesia oleh Soekarno dilaksanakan pukul.......

2
kalo gak salah jam 10.07
pilihannya tu a. 10.00 WIB, b. 10.30 waktu GMT, c. 10.00 waktu tokyo, d. 10.30 waktu jawa, e. 10.00 waktu jawa
kayanya sih A maaf kalo salah ya
A pasti
Pasti jawabannya A lah

Jawabanmu

2014-03-09T19:42:13+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T19:43:52+07:00
Ada yang ilang 10.00 ada juga yang bilang 10.10 kalau gak salah sih