Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T19:34:08+07:00
Tanggung jawab kita sebagai genarasi muda sangat besar bagi masa depan negri...ditangan kitalah kita genggam harapan dan masa depan bengsa kita visi misi bagsa kita kedepanyna.
2014-03-09T19:35:52+07:00
Generasi muda merupakan pemimpin masa depan. Dengan belajar melaksanakan tanggung jawab  sejak dini, peluang menjadi pemimpin yg baik di masa depan semakin terbuka lebar