Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T19:23:05+07:00
Eksplanasi itu jenis teks yang menjelaskan hubungan logis dari beberapa peristiwa. Pada teks eksplanasi, sebuah peristiwa timbul karena ada peristiwa lain sebelumnya dan peristiwa tersebut mengakibatkan peristiwa yang lain lagi sesudahnya. Struktur teksnya adalah pernyataan umum, urutan alasan logis.

semoga membantu:)
1 5 1
2014-03-09T19:24:47+07:00
ujuan teks eksplanasi adalah untuk menjelaskan proses terciptaan sesuatu yang terjadi secara alamiah, atau proses bekerjanya fenomena alam maupun sosial. Struktur teksnya adalah pernyataan umum, urutan alasan logis.

jadikan jawaban terbaik yaa

Teks eksplanasi adalah teks yg di buat utk menjelaskan proses terjadinya suatu fenomena atau peristiwa, baik fenomena alam maupun sosial secara ilmiah.