Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T19:24:11+07:00
Pertama,
 upaya peningkatan aspek pendidikan di desa
Kedua, aspek aksesibilitas (dalam hal transportasi)
Ketiga, pemberdayaan potensi utama desa

keempat , mengolah lahan yg sudah tidak terurus
kelima , memanfaatkan segala fasilitas yg ada di desa trsbt

cuma tw 3 ..............
2 3 2
2014-03-09T19:25:37+07:00
1.memdirikan lapangan kerja dominan di desa
2. menciptakan kreativitas bagi masyarakat pendesaan
3. mengikuti progam pemerintah contoh kb
4. tidak mengikuti semboyan lama yaitu banyak anak bnyak rejeki
5. untuk pemerintah mengoptimalkan persebaran pendduk merata di suatu tempat

semoga bermanfaat