Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T19:16:40+07:00
Alat gerak Flagellata adalah flagellum atau cambuk getar, yang juga merupakan ciri khasnya, sehingga namanya disebut Flagellata (flagellum = cambuk). Flagellata juga memiliki alat pernapasan yang disebut stigma. Stigma ini berfungsi sebagai alat respirasi yang dilakukan untuk pembakaran hidrogen yang terkandung di dalam kornel.
ni pilihan dri pertanyaanx
A. Tidak memiliki klorofil
B. Hanya hidup di air tawar atau tanah basah
C. Memiliki alat gerak berupa bulu cambuk
D. Bentuk tubuh memanjang oval atau bulat
E. Memiliki alat gerak berupa silia
yg mana jawbanx
2014-03-09T19:23:42+07:00
Memiliki bulu cambuk atau flagel contoh : foramanifera