Jawabanmu

2014-03-09T19:10:27+07:00
Tugas :
memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat;menegakan hukum, danmemberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.
jadikan jawaban terbaik
sorry hanya tugasnya saja

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T19:14:09+07:00
Polisi republik indonesia bertujuani mengayomi masyarakat indonesia, berfunsi melakukan penindakan tegas kepada pelaku kejahatan dan peranannya mejnaga NKRI...
terbaiknya yah :)
yahh..
makasih ya jawabannya,,