Jawabanmu

2014-03-09T19:06:34+07:00
Menurut Saya, unsur konstitutif yaitu yang berasal dari negara itu sendiri, seperti ada rakyat, ada wilayah, dll. Sedangkan unsur deklaratif yaitu yang berasal dari luar negara itu, seperti pengakuan dari negara lain.
30 3 30
makasi ya kak , atas jawabannya :)
Makasihnya pakai klik 'jempol' aja :D
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T19:09:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Unsur Konstitutif itu maksudnya Unsur yang harus ada. Kalau misanya Unsur konstitutif suatu negara itu misalnya adanya rakyat, wilayah

Unsur Deklaratif adalah unsur yang sifatnya melengkapi unsur konstitutif. Contoh adanya pengakuan dari negara lain
9 3 9
makasi ya bang , atas jawaban nya :)
Sama sama... Jadiin Jawaban terbaik ya....