Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T18:56:28+07:00
Laju pertumbuhan penduduk yg tingi akan menciptakan angkatan kerja yg smkin bnyak, akan ttpi jka jmlh pnddk sllu mningkat yg trjdi pngangguran mningkat, ksempatan kerja mnrun (kurangnya lpangan pkerjaan)
1 5 1
2014-03-09T21:40:48+07:00
Laju pertumbuhan dgn angkatan kerja berbanding lurus
jk pertumbuhan naik angkatan kerja juga naik
begitupun sebliknya