Jawabanmu

2014-03-09T18:32:03+07:00
Global warming kan resikonya tinggi jadi sebagai penurunan angka panasnya maka energi juga harus dihemat karena listrik dihidupkan juga pakai SDA di bumi dan jika banyak kendaraan yang menggunakan minyak bumi setiap hari juga polusinya bisa buat global warming
Hubungannya itu apa yaa ?
jadi semakin banyak energi yang dikeluarkan dan dihasilkan seperti listrik dan minyak bumi maka akan menyebabkan global warming lebih parah
Thanks ya atas Informasinyaa ... Kawan ... :D :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T18:45:31+07:00
Jadika jawaban terbaik yaa

Gas buang yang dikeluarkan knalpot kendaraan dapat memicu global warming. Selain itu penggunaan CFC (freon), misalnya pada AC, juga memperparah global warming.
jadikan jawaban aku sebagai jawaban terbaik yaa ;;)
Ya sekali lagi makasih :)
iya, sama-sama ;;)