aku lagi pusing tentangg descriptive text nih buat unprak:(

gimana caranya ndescripsiin boneka ? bantu dong:(

2
deskripsikan tentang matanya, hidungnya, warnanya, apa gunanya boneka itu buat kamu atau orang lain dll
iya tentang fisik nya, biar orang yang membaca atau mendengar yang kamu ceritakan juga tahu kalo boneka kamu itu seperti ini, ini, itu dll
pertama deskripsi secara fisik, terus kegunaannya. di paragraf terakhir, kasih tulisan tentang kesanmu ke boneka itu. misal kalau lagi galau langsung peluk boneka itu atau gimana

Jawabanmu

2014-03-09T17:57:53+07:00
Tinggal dideskripsikan aja semisal itu boneka kamu tinggal kat-katanya kayak gini :
My doll
My doll is so big bear doll.The name of my doll is bear.The color is brown.The tall of my doll is sixty centimeter,my doll's fur is very soft and delicate.My doll so cute,it's have two brown eyes,small ears and cute mouth.I get my doll when i was seventh years old.I love my bear doll.
2014-03-09T18:31:34+07:00
Mudah kok.
lihati aja boneka kamu.

pertamatama sebutkan nama boneka kamu misalnya, ini adalah boneka kesayanganku, namanya Bella. warnanya putih. ukuran nya, memakai baju apa. pokok nya ceritakan semua tentang boneka yang kamu ceritakan. asalkan menjelaskan tentang ciri-ciri boneka kamu.