Jawabanmu

2014-03-09T17:51:53+07:00
200 cm = 200 derajat celcius = 200 derajat celcius × 0,000012= 0,0024
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T17:53:06+07:00
Lo=200cm=2m
Δl=200,24-200=0,24cm=0,0024m
ΔT=100
Δl=lo.α.ΔT
dengan α=koefisien muai panjang
0,0024=2.α.100
0,000012
0,000012
ah, iya itu kurang α=0,000012 =)
jadi hasilnya berapa sih yang betul?
ya α= 0,000012 itu tadi..
kan 0,0024 itu selisih panjang, 2 itu panjang awal, α itu koefisien muai panjang dan 100 itu selisih suhunya..
dan rumusnya selisih panjang = panjang awal x koef muai panjang x selisih suhu
menurut aku hasilnya itu 0,0024 . kerena kan kalau 0,000012 itu koefesien muai panjang besi dalam 1 cm besi