Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T17:39:22+07:00
Adaptasi Fisiologi merupakan penyesuaian fungsi alat-alat tubuh organisme terhadap lingkungannya. Adaptasi fisiologi menyangkut fungsi alat-alat tubuh yang umumnya terletak di bagian dalam tubuh.
Adaptasi Fisiologi pada Manusia, misalnya: Jumlah sel darah merah orang yang tinggal di pegunungan lebih banyak jika dibandingkan dengan orang yang tinggal di pantai/dataran rendah.

3 3 3
2014-03-09T17:44:29+07:00
Adaptasi fisiologi adalah penyesuaian alat" tubuh terhadap lingkungan

contoh
beruang kutup memiliki bulu yang tebal untuk hidup di tempat dingin,sedangkan beruang biasa hanya dapat hidup dilingkungan sejuk seperti hutan