Jawabanmu

2014-03-09T16:47:15+07:00
Karena pendidikan di jepang itu bagus jadi negaranya berkembang maju
selain itu, orang-orang jepang kebanyakan bersifat mandiri, pantang menyerah, suka membaca dan kelebihannya meracik temuan orang memasarkan kembali dalam bentuk minat orang jepang
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T16:47:33+07:00
Karena, wanita-wanita di jepang lebih mementingkan karier mereka daripada harus memiliki keluarga. karena disana memiliki prinsip time is money.. iyya
1 5 1