Jawabanmu

2014-03-09T16:35:18+07:00
Pengaruh kebudayaan hindu pada aspek politik adalah adanya sistem kasta.
Kasta yang sebenarnya merupakan perkumpulan tukang-tukang, atau orang-orang ahli dalam bidang tertentu. Pembagian manusia dalam masyarakat agama Hindu
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T16:35:45+07:00
Politik : sistem pemerintahan berbentuk kerajaan
ekonomi : perdagangan
sosial : adanya sistem kasta, agama, dan kepercayaan
terima kasih banyak
iyya sama-sama. senang membantu kamu :)