Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T16:33:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masyarakat Hindu di bagi menjadi empat golongan yang di sebut Kasta. Yaitu : Kasta Brahmana, Kasta Ksatria, Kasta Waisya, dan Kasta Sudra.
Kasta,kasta terbagi 4 yaitu kasta brahmana yg berarti golongan pendeta,kasta ksatria yg berarti golongan bangsawan,kasta waisya yg berarti golongan pedagang dan kasta sudra yg berarti golongan budak
2014-03-09T16:33:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kasta kasta dibagi empat yaitu kasta sudra budak rakyat biasa, ksstra brahmana yaitu ahli agama, kasta waisya yaitu pedagang, san kasta ksatria yaitu bangsawan
1 5 1