Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T16:26:56+07:00
Banjir.masalah pencaharian.dan nelayan terjadinya banjir.1Sumber Daya ManusiaSDM yang ada belum mampu mengolah dan memanfaatkan sumber daya alam yang ada secara maksimal2Sumber Daya AlamSumber daya alam belum dikelola/ dimanfaatkan secara maksimal untuk mencukupi kebutuhan hidup3Sarana-prasaranaKesadaran masyarakat untuk berswadaya kurang, Pemeliharaan hasil pembangunan kurang maksimal, dan Sarana prasarana pemerintahan belum memenuhi standar4Bidang ekonomiSDM belum mampu mengolah sumber daya alam yang ada secara maksimal, Sumber daya alam belum dimanfaatkan secara maksimal untuk mencukupi kebutuhan masyarakat, Belum ada pengusaha/investor yang masuk ke Desa Rogomulyo untuk membuka usahanya, Masih minimnya modal usaha bagi masyarakat, dan Masyarakat belum mampu melaksanakan manajemen usahanya5Bidang kesehatanMasyarakat belum sepenuhnya menyadari arti pentingnya kesehatan, Pola makan masyarakat belum memenuhi kriteria 4 sehat 5 sempurna, dan Banyak KK yang belum memiliki jamban keluarga6Bidang pendidikanTingkat pendidikan masyarakat relatif rendah, dan Kesadaran masyarakat untuk melaksanakan pendidikan relatif kurang7Bidang kelembagaanAnggota lembaga desa kurang aktif8Bidang sosial budayaSeni budaya yang ada belum dikembangkan dan Kondisi sosial masyarakat masih rendah9Bidang ketertiban dan keamananSarana prasarana pos kamling tidak lengkap serta Pelaksanaan siskamling tidak rutin10Lain-lainKerja sama dengan pihak investor belum ada, Transportasi kurang lancar, Belum ada sarana/trayek angkutan umum pedesaan, Banyak angkatan kerja yang tidak mempunyai pekerjaan tetap, serta Lapangan pekerjaan yang ada di desa tidak sesuai dengan disiplin ilmu yang diperoleh generasi muda
2014-03-09T16:43:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masalah narkoba
denga melakukan pencegahan dan pengawasan

masalah korupsi yang mengakibatkan negara menjadi miskin dan masyarakat terlantar.

semoga membantu :)
1 5 1