Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-10T17:10:51+07:00
Menurut saya:
1. ekonomi: kemiskinan, ada hambatan dalam ekonomi dan kemampuan masyarakat dalam meningkatkan kekuatan ekonomi.
2. budaya : banyak orang baru yang masuk ke dalam suatu wilayah dan akhirnya semua budaya bercampur aduk
3. sosial : banyak orang yang pengangguran tidak memiliki pekerjaan dan akhirnya dia memiliki kecemburuan sosial pada 
pendatang baru yang telah memiliki pekerjaan. 

mungkin seperti itu yang saya fikirkan, mohon maaf jika ada salah-salah^^ 
2014-01-10T17:15:58+07:00
Dalam aspek sosial = jumlah pengangguran semakin meningkat., terjadinya polusi dan kerusakan lingkungan  .,. tingkat kemiskinan semakin meningkat
dalam aspek ekonomi = pendapatan perkapita berkuran sehingga daya beli masyarakat menurun
dalam aspek budaya = masalah kesehatan dan pendidikan