Titik awal kebedaraan dan legalitas pemerintahan orde lama diawali dengan keluarnya surat perintah II maret 1966. hal ini membuktikan bahwa ...
a. terjadinya ketidakstabilan politik indonesia
b. laju infasi yang tinggi
c. rongrongan yang ketat dari partai-partai politik
d. kondisi yang kurang menguntungkan
e. pemerintahan orde lama tidak mampu mengatasi krisis

jawab yang tepat, please

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T16:07:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut yang saya tau surat perintah II maret 1966. hal ini membuktikan bahwa ...
b. laju infasi yang tinggi 
karena soekarno mengambil tindakan dalam angatan perang yang tangguh
semoga membantu:)
2 5 2
2014-03-09T16:26:32+07:00

Surat Perintah Sebelas Maret atau Surat Perintah 11 Maret yang disingkat menjadi Supersemar adalah surat perintah yang ditandatangani oleh Presiden Republik Indonesia Soekarno pada tanggal 11 Maret 1966. Surat ini berisi perintah yang menginstruksikan Soeharto, selaku Panglima Komando Operasi Keamanan dan Ketertiban (Pangkopkamtib) (untuk mengambil segala tindakan yang dianggap perlu .untuk mengatasi situasi keamanan yang buruk pada saat itu.)

mungkin jawabannya yang = "A"

2 3 2