Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T15:49:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kesultanan Aceh Darussalam merupakan sebuah kerajaan Islam yang pernah berdiri di provinsi Aceh, Indonesia.

Letak Geografis

Kerajaan Aceh terletak di Pulau Sumatra bagian utara, dekat dengan jalur perdagangan da pelayaran internasional. Wilayahnya terbentang dari daerah Deli sampai semenanjung Malaka.
11 4 11
2014-03-09T15:49:56+07:00
Awalnya berdiri diatas wilayah kerajaan lamuri..kemudian letak aceh sangat strategis dipulau sumatra bagian utara dan dekat jalur perdagangan  internasional yaitu disekitar selat malaka.
2 5 2