Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T15:36:58+07:00
Kalimat simpleks adalah kalimat yang sederhana yang terdiri dari S,P, dan O
3 4 3
2014-03-09T15:37:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat simpleks adalah kalimat yang hanya terdiri atas satu verba utama yang menggambarkan aksi, peristiwa, atau keadaan.

cthnya 
 Simpleks
1.Rani melihat alam. 2.Rina menanam pohon. 3.Reni sedang menyiram tanaman. 4.Randika sedang melihat alam sekitar. 5.Rizal mengamati tumbuhan yang ada di sekitar rumahnya 6. Alam itu sangat asri 

semoga membantu :) 
2 4 2