Jawabanmu

2014-03-09T15:34:35+07:00
Semut Dan Belalang

.Pada suatu hari ada seekor belalang yang ingin bermain dengan semut,"tetapi semut berkata bagaimana kami bisa bermain denganmu padahal kamu besar sekali. lalu belalangberkata,"kita tinggal bermain saja."permainan apa itu.kita berman kejar kejaran yg di dapat dia yg jadinya ,"oke".lalu semut dan belalang pun bermain.Sampai suatu ketika belalang menginjak salah satu dari semut tersebut,belalang berkata "aku tidak sengaja menginjaknya"akhirnya semut semut itupun meniggalkan si belalang.

MAKHLUK YANG BESAR TDK BOLEH BERMAIN DENGAN MAKHLUK YANG KECIL KARNA NANTI BERAKIBAT FATAL,KARENA IA BERBEDA FISIK.

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T15:42:22+07:00

                           semut dan belalang 

Pada siang hari di akhir musim gugur, satu keluarga semut yang telah bekerja keras sepanjang musim panas untuk mengumpulkan makanan, mengeringkan butiran-butiran gandum yang telah mereka kumpulkan selama musim panas. Saat itu seekor belalang yang kelaparan, dengan sebuah biola di tangannya datang dan memohon dengan sangat agar keluarga semut itu memberikan sedikit makan untuk dirinya."Apa!" teriak sang Semut dengan terkejut, "tidakkah kamu telah mengumpulkan dan menyiapkan makanan untuk musim dingin yang akan datang ini? Selama ini apa saja yang kamu lakukan sepanjang musim panas?""Saya tidak mempunyai waktu untuk mengumpulkan makanan," keluh sang Belalang; "Saya sangat sibuk membuat lagu, dan sebelum saya sadari, musim panas pun telah berlalu."Semut tersebut kemudian mengangkat bahunya karena merasa gusar."Membuat lagu katamu ya?" kata sang Semut, "Baiklah, sekarang setelah lagu tersebut telah kamu selesaikan pada musim panas, sekarang saatnya kamu menari!" Kemudian semut-semut tersebut membalikkan badan dan melanjutkan pekerjaan mereka tanpa memperdulikan sang Belalang lagi.Ada saatnya untuk bekerja dan ada saatnya untuk bermain.
2 5 2