Jawabanmu

2014-03-09T15:16:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Menjelaskan suatu fenomena alam atau fenomena sosial.
2. Disertai sebab akibat.
3. Menjelaskan istilah teknis dalam fenomena tersebut.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T15:20:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.menjelaskan fenomena alam dan fenomena sosial.2.ditulis untuk menjawab bagaimana dan mengapa.3.terdiri atas pernyataan umum,penjelasan proses,penutup.4.menggunakan kalimat aktif dan pasif.5.menggunakan kalimat berita dan kalimat tanya.6.ditulis berdasarkan penelitian ilmiah
1 5 1