Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T14:27:25+07:00
Penjelasan akibat,dalam teks eksplanasi termasuk dalam struktur bagian?
(pernyataan umum/deretan penjelasan/interpretasi) =
 
INTERPRETASI

Deretan penjelas
^ yang ditanyakan 'akibat'nya, bukan mengapa dan bagaimana terjadinya. Jadi termasuk di interpretasi :)
Maaf..mungkin saya kurang memahami
2014-03-09T14:30:50+07:00
Deretan penjelas Karena pernyataan umum. Termasuk halhal yang umum tentang cerita pernyataan umum adaalah
akibatnya Interpretasi adalah cara penyelesaian masalah...

Maaf kalo salah