Jawabanmu

2014-03-09T14:24:04+07:00
Jangan terlalu  lama memasaknya 
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T14:35:02+07:00
Disimpan dalam wadah yang kering dan tertutup rapat.Letakkan di tempat yang sejuk, sebaiknya jauhkan dari panas api dan hindari sinar matahari langsung.Gunakan sendok yang kering untuk mengambil garam.Tutup kembali wadah dengan baik setiap kali pengambilan garam Jangan Masukkan Garam Saat Masakan Masih Mendidih