Jawabanmu

2014-01-10T16:20:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau himpunan kosong misalnya
a = bilangna genap 1-10
b= bilangan gancil 1 - 10
c = a(gabung)b yang kurang dari satu

jadi c itu kosong, karena jawabannya 0 sedangkan di a dan b itu gak ada 0 jadi gak diisi
ya terima kasih , tapi saya menanyakan tentang kalimat bukan angka :)
Jawaban paling cerdas!
2014-01-10T17:19:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
{ikan yang hidup di darat} = himpunan kosong
{hewan berkaki empat} = himpunan

sepertinya (._.?)