Kalau kita tidur, apakah lebih baik kita menggunakan bantal kepala atau tidak menggunakan sama sekali...?? jelaskan..

2
boleh menggunakan boleh tidak, tpi menurut mitos jika tak memakai bantal bisa pintar karena pendarahan ke otak terus berjalan saat kita tidur
thanks
sama-sama

Jawabanmu

2014-03-09T13:40:20+07:00
Lebih baik menggunakan nya , karena jika kepala berada rata dengan tubuh kita tidak akan ter relaksasi 

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T13:41:14+07:00
Sebaiknya menggunakan bantal kepala karena setelah lehermumu seharian menopang kepalamu juga harus dirileksin dengan tiduran kalau kamu pake bantal kau akan bisa lebih nyaman dan tulang leher dan belakang bisa lurus kok. tapi kalau kamu gk suka pake bantal juga gk papa asalkan di kasur karena itu juga penting biar nyaman tidurnya