Contoh hak asasi sosial budaya yang tepat dibawah ini adalah

a. Hak mengemukakan pendapat
b. hak beribadah
c. hak mendapatkan pwndidikan Dan pengajaran
d. hak mendapatkan pengayoman Dari pemerintah
e.hak melakukan pembelaan di pemerintahan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T13:39:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo di buku catetan PKN aku si yang c, karena kita juga mendapat pendidikan dan pengajaran tentang budaya

semoga bermanfaat ya :)
14 4 14
2014-03-09T13:40:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabanya yang c
maaf kalau salah
8 4 8