Jawabanmu

2014-03-09T13:23:57+07:00
Maaf, aku hny bisa menjawab yang nmr 2 nomor 2 sih jawabannya indonesia seharusnya menjaga wilayh NKRI
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T13:28:03+07:00
2. pastinya sangat kecewa, kenapa kita dengan mudah melepaskan kekayaan kita seperti pulau sipadan ke malaysia. jika begini terus habislah pulau pulau kecil kita.
1. ajudikasi, advisory opinion, compromis

1 5 1