Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T13:17:22+07:00
Menaati peratiran dan tidak melanggarnya
3 3 3
2014-03-09T13:18:35+07:00
Contoh perilaku terhadap peraturan lingkungan adalah saat perempatan ada lampu lalu lintas, jika lampu merah pengendara berperilaku atau tidak menjalnkan kendaraannya sedangkan apabila lampu hijau mereka jalan, ini salah satu contoh ketertiban dalam perilaku peraturan lingkungan
2 3 2