Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T13:13:52+07:00
Karna informasi hereditas dalam semua sel hidup hari ini disimpan DNA bukan di dalam RNA yang menyimpan informasi hereditas sepanjang perkembangan evolusi yang paling awal. Perbedaan bahan kimia kecil cocok dengan kedua jenis molekul untuk fungsi beda. DNA bertindak sebagai tempat penyimpanan yang permanen tentang informasi genetik, dan, tidak sama dengan RNA, ini ditemukan dalam teori sel di dalam suatu format double-stranded, terdiri atas sepasang  molekul polynucleotide komplementer. Struktur yang double-stranded ini membuat DNA di dalam sel lebih sempurna dan stabil dibanding RNA; itu juga membuat DNA relative mudah direplikasi 
jadikan yg terbaik donk
Kalimatnya belum mudah dipahami orang awam kak Heheh :D.
2014-03-09T13:21:31+07:00