Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T12:16:14+07:00
Agar Lebih Mudah, Koversikan terlebih dahulu dari Farenheit ke Celcius, jik sudah didapatkan baru ditambah 273, hasil setelah ditambah 273 adalah suhu Kelvin yang sudah dikonversikan^^
5/9 * (104-32) = 5/9 * 72 = 5 * 8 = 40°C
40 + 273 = 313 K
Peebandingan Skala °F : °R : °C = 9(-32) : 4 : 5
terima kasih atas jawabamu
terima kasih kembali^^
2014-03-09T12:17:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(suhu farenheit -32) : 9 lalu dikalikan 5 dan ditambah 273
3 4 3