Jawabanmu

2014-03-09T12:11:37+07:00
Adanya rasa kesal dan dendam terhadap orang lain

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T12:20:07+07:00
Mengejek sesama teman, berkelahi, mengadu domba, menjelek2an suku bangsa yg lain, menjdi provokator dlm sebuah masalah yg mengakibatkan perpecahan umat, bersikap egois kepada teman, tdk menghargai hasil karya orang lain, tdk menjaga kerukunan hidup antar masyarakat atau teman, tdk mencerminkan sikap yg baik kpda orang lain, dan lain2 :)
2 5 2