Jawabanmu

2014-03-09T12:08:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menolong warga yang kesusahan , ikut gotong royong , menjaga kedaulatan indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T12:09:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menghormati sesama teman, bersikap toleransi antar umat beragama, menjadikan perbedaan sebagai kekayaan bangsa yg tak ternilai harganya, tdk menjadi provokator untuk memecah belah percatuan dan kesatuan, tdk mudah terpancing emosi dalm suatu permasalahan yg mengakibatkan pecahnya kesatuan dan persatuan bangsa, ikut membantu sesama, ikut gotong royong antar warga :)
1 5 1