Jawabanmu

2014-03-09T11:40:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fotosintesis yaitu;proses yang memerlukan sinar matahari dan terjadi pada tumbuhan.Fotosintesis memerlukan air dan sinarmatahari dan setelah itu menghasilkan karbohidrat atau glukosa
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T11:43:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fotosintesis adalah proses perubahan CO₂ dan H₂O menjadi O₂ dan C₆H₁₂O₆ dengan bantuan cahaya matahari dan klorofil. Fotosintesis termasuk anabolisme, yaitu perubahan molekul sederhana menjadi molekul kompleks.

Bahan yang diperlukan untuk proses Fotosintesis :
1. CO₂
2. H₂O
3. Cahaya Matahari
4. Klorofil

Bahan yang dihasilkan dari proses Fotosintesis :
1. O₂
2. C₆H₁₂O₆
13 4 13
Thanks karena sudah dijadikan yang terbaik :)