Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-10T15:07:38+07:00
Makanan yang tidak dapat dicerna oleh tubuh :
1. Makanan Pedas
2. Kubis-Kubisan 
3. Nangka, Sirsak dan Cempedak 
4. Kacang-Kacangan
5. Es Krim 
thanks... maaf maksudku zat yang tidak dapat dicerna ?
Oh
2014-01-10T15:10:11+07:00
Makanan pedas, kubis kubisan
gorengan, makanan masih mentah
makasih yah ?
mungkin zat capsaicin dlm cabai termasuk sulit dicerna. sama sama