Jawabanmu

2014-03-09T10:35:01+07:00
Mungkin karena mereka tidak bisa mendapatkan uang yg cukup jadi mereke mengambil jalan pintas yaitu dengan cara membuat uang palsu
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T10:36:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena meningkatnya tingkat pengganguran di Indonesia
pensosialisasikan ciri ciri uang asli
2 3 2