Jawabanmu

2014-03-09T10:24:42+07:00
Salah satunya mungkin dengan cara memperbanyak lapangan kerjanya
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T10:26:58+07:00
Jadikan yang terbaik yaaaaa

cara yang harus kita lakukan ialah membuka suatu penguatan bidang pekerjaan atau kursuus di mana dalaam kursusu ini kita akan menguatkan bakat mereka sehingga mereka dapat berkerja di luar negeri dengan lapangan kerja yang lebih bagus dan hasil yang luar biasa

Memindahkan beberapa angkatan kerja ke tempat lain yang kekurangan angkatan kerja.,


3 4 3