1.jelaskan arti pecahan
2.jarak kota a dan b pada peta 5 cm.peta itu berskala1 : 1.200.000. amir dengan mengendarai sepeda motor berangkat dari kota a pukul 06.45 dengan kecepatan 45 km/jam. ditengah jalan amir berhenti selama 1/4 jam. pukul berapa amir tiba di kota b?
3.ketika noni berumur 12 tahun lyli dilahirkan.jumah umur noni dan lily 27 tahun.berapa tahun umur noni sekarang?
4.tentukan nilai a,b,c apabila
a+b = 80,a : b = 3 : 5,dan c =5/3 b.
5.buktikan bahwa luas foto dengan skala 1 : n adalah 1/n² luas aslinya.

2

Jawabanmu

2014-03-09T09:56:21+07:00
3. 15 tahun

sorry aq taunya yg no 3 aja
tolong jelasin caranya dong
kan umur noni 12 tahun ketika lily di lahirkan.
truss jumlah umur mereka 27 tahun. jdi 27-12= 15 tahun.. sorry kepotong
Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T10:04:26+07:00
1. pecahan adalah bilangan yang terdiri dari menyebut dan pembilang,
2. 19.00 
3. 15 thn
bisa dijelasin gk no 2 dan 4
no 2 sama 4 caranya gmn ya?
Susah jelasinnya... kalo lewat komputer
no 2 kamu cari dulu berapa jaraknya terus kamu cari waktu tempuhnya terus kamu kurang 15 menit
kalo no 4 itu 3/8 x 80 = 30 otomatis b = 50, dan c 5/3 x 50 = ya itu hasilnya